Mesin Antrian Murah C2000

28 April 2024 04:49 | dibaca 32 kali

Kepada Yth.
Bapak/Ibu Pimpinan

Dengan hormat,
Perkenalkan kami dari PT. Cendana Teknika Utama ( Cendana2000 ) ingin membantu Anda untuk meningkatkan pelayanan pelanggan Anda melalui produk-produk unggulan kami yaitu system manajemen antrian, alat survey kepuasan pelanggan, anjungan informasi, digital signage, sms gateway dan LED Running Text.
Pengalaman pelayanan pelanggan yang memuaskan dapat meningkatkan loyalitas pelanggan terhadap produk dan jasa. Sistem mesin antrian Cendana2000 telah dipercaya berbagai instansi dan perusahaan antara lain Garuda Indonesia, Herbalife, Nuskin, Kemenlu, Kemendagri, BPN, BRI, BNI, Bank Commonwealth, Rumah Sakit, dan lain sebagainya.
Deskripsi produk mesin antrian merupakan mesin antrian dengan Counter Display android sehingga konsumen bisa langsung melakukan survei kepuasan dengan memilih tombol puas atau tidak puas setelah dilakukan nya pelayanan oleh petugas loket.
Saya harap Bapak/Ibu berkenan membalas email ini dan saya akan e-mail Bapak/Ibu kembali untuk menginformasikan beberapa detail rincian tentang hal diatas sehingga Anda dapat dengan cepat mengevaluasi apakah itu layak Anda pertimbangkan untuk perkembangan bisnis Anda.
Salam Cendana2000 Making Solutions!
Adi Setiawan | 0821 5006 5758
Marketing Executive
PT. Cendana Teknika Utama
Kepuasan Anda Prestasi bagi Kami

Dikirim oleh: Mesin Antrian C2000, Malang, 082150065758 | Kunjungi Website
Terdapat pada: Lain-lain, mesin antrian murah

Iklan Terkait